Senin, 17 Desember 2012

My Friends Over You

Bagi saya, temen itu orang yang bisa diajak ngobrol, orang yang bisa diajak kerjasama, orang yang bisa diajak main, dan orang yang bisa ada untuk membantu kita yang sedang kesusahan.
Temen yang baik, adalah temen yang bener2 bisa nerima kita apa adanya, dari segi tampang maupun sikap.
Tetapi kita juga harus ngerti temen kita orangnya seperti apa. Kita juga harus tahu bagaimana cara menghadapi temen tersebut.
Makanya ada pepatah "tak kenal maka tak sayang".

Yang jelas mah, kenalan dulu weh ahahahaha.....

Ini sekedar opini saya aja sih, ngga menjuru ke ilmiah.

Yeah, di kehidupan ini pasti ada orang yang kita sebut 'teman'. Maupun itu real life ataupun internet life.
Banyak sekali kita dapat teman dari suatu perkumpulan/komunitas.
Sejauh ini, saya menyadari bahwa teman yang baik itu munculnya saat menginjak sekolah menengah atas. Yah, walaupun SMP juga ada yang saya sebut temen yang baik. I really respect them.
SMA emang bener2 dimana pergaulan antar kaum remaja harus ditingkatkan. Kalo cuman jadi hikkikomori (anti-sosial), susah ntar.

Singkat cerita, di SMA banyak banget orang2 yang udah ngerti dengan keberadaan saya, khususnya anak2 Side Bridge, Waypique Sixnine, Japanese Club, FESES Smansa, dan juga Expose Smansa.
Yah, semoga aja bisa bertahan lama sampai lulus nanti.
Di SMA, kalo ada 'koneksi' yang bagus, kehidupan sekolah bakal jadi gampang, misalnya kalo ada PR, pasti liat temen yang udah ngerjain hahahahaha...... XD
Remedial juga sama.

Kalo internet life, wah, ngga keitung itu.
Mereka lah yang memang bener-bener the best. Especially the best Roleplay groups in Facebook S.T.C.A., the greatest game online I've ever played, Sentou Gakuen.
(Sorry mendadak Bahasa Inggris)

S.T.C.A. (Space and Time Chaozrealms Academy), are the place that I spill my 'chuunibyou' (eight-grade syndrome) life on there. I can be my own original character and playing as him. That place has some of good friends that I can play and get along with. These guys are amazing, even I dunno his/her real life, but they amuse me a lot. Thank you for everything, you are awesome. ^^

(balik lagi ke bahasa Indonesia)
Sentou Gakuen itu suatu game online RPG yang memprioritaskan pada cerita visual novel. Dan disana banyak temen2 yang baik, khususnya Baka Company.


Soal masa lalu, SD, mereka temen2 yang baik juga. Maaf aja kalo misalnya ada yang buat kalian ngga enak gitu.
Taunya, pas satu sekolah di SMA, wajah2nya ngga berubah XD

Temen SMP......
Saya cuman ngasih satu kalimat buat tentang mereka disana:
"Actually they're a good friends, but they just don't give me a chance. But without them, I won't be like this. I should give a thanks to them."


Yah, mungkin segitu pendapat saya tentang teman2 saya dalam kehidupan sehari2 saya. Semoga aja kita bisa makin kuat tali silaturahminya....
I love you all. Respect.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar